Reuni Akbar Ikatan Keluarga Mesin ITN Malang

Reuni Akbar Ikatan Keluarga Mesin ITN Malang

Meskipun baru pertama kali digelar,Reuni Akbar Ikatan Keluarga Mesin ITN Malang berlangsung menyenangkan. Para alumni dapat kembali mengenang masa-masa silam yang pernah dilalui bersama. Sebagian dari mereka tidak sungkan untuk saling berpelukan satu sama lain saat pertama bertemu, saling bercerita banyak hal tentang pengalaman barunya disertai dengan canda tawa yang mengasikkan. Itulah suasana cair yang telihat dalam acara yang digelar di ruang serbaguna pada Sabtu (22/4).

Dalam acara bertema membangun erat tali silaturahmi itu, juga dipasang beberapa foto lama para alumni selama masih sama-sama menjadi mahasiswa. Beberapa orang berupaya menebak nama orang-orang yang ada di foto tersebut. Selain itu, juga diputar beberapa video yang berisi slide-slide beberapa angkatan sehingga mereka betul-betul bernostalgia.

Sibut, ST, MT, ketua Jurusan menyatakan kesenangannya dengan acara ini. Karena dirinya dapat kembali dengan para teman dan seniornya dulu. Menurutnya, gelaran ini tidak hanya sebatas datang dan berkumpul tetapi untuk merajut dan membangun serta membicarakan kontribusi apa yang bisa diberikan bagi ITN Malang dan bangsa ini. “Alumni teknik mesin ini sekitar 10.000, baik yang ada di dalam negeri pun luar negeri. Jika ini bersatu maka sumbangsihnya akan besar,” kata dia.

Alumni ITN Malang angkatan 98 itu juga menyatakan bahwa saat ini kondisi teknik mesin jauh lebih baik ketimbang saat dirinya masih kuliah dulu. Saat itu, dosennya masih banyak yang S1 tetapi saat ini minimal S2. “Kalau kita main ke kampus II akan terlihat betapa pesatnya kemajuan teknik mesin” tuturnya.

sumber : http://itnmalangnews.com/reuni-akbar-teknik-mesin-itn-malang-berlangsung-menyenangkan/